Senin, 01 April 2013

Review L'OREAL UV PERVECT SPF 50+++

Hello gurls!!

Jumpa lagi, kali ini saya akan me-review L'oreal UV Pervect SPF 50+++. Produk skincare ini pertama kali saya coba,...uummmmmm tahun 2005 (oldiest khan?). Yaa,... waktu itu saya akan beribadah di tanah suci untuk empat puluh hari. Karena di Jazirah Arab cuacanya ekstrim, saya cari pelembab yang kira-kira bisa meng-cover saya dari radiasi sinar matahari.
Waktu itu produk yang SPF nya tinggi ya L'oreal UV Pervect ini. Jadi pilihan jatuh padanya, haseeekkk ;)

Berhubung kulit saya warnanya gak rata, banyak bekas jerawat dan berminyak. Saya memilih jenis yang transparent skin, hahahha...gak nyambung ya???... Maklum, saat ibadah kita gak sempet berlama2 pake kosmetik dan takut belepotan warna di jilbab saya yang putih, gituh alasannya ;)
Doeloe, saya juga belum tau kegunaan skincare or make up. Andalan saya hanya pelembab yang ada SPFnya plus bedak bayi...(hadeh,..pasti disorakin deh sama beauti bloggers sedunia kalo baca ini). Maaf ya,..#sembahsungkem

Ok, balik ke si L;oreal UV Pervect SPF 50+++ ya,...

Dilihat dari kemasannya, saya suka karena ramping tipis, warna putih dengan tulisan biru, gold dan hitam. Di tube nya ada tulisan 12Hlonglasting UV Protector (lumayan kan untuk yang malas re-apply kalo gak ada waktu?)
L'oreal UV Pervect ini ng-claim: 
Perfectly hydrates and protecs your skin against UV rays, brown spots, skin darkening, and premature aging.
UV Pervect contains an optimized UVA/UVB protection filtering system tailor made for asian phototypes.
Enriched with a powerful Anti-Oxidant Complex and Activa-cell, to reinforce protection against free radicals and better shield cells, elastin and collagen fibers. 

Claim-nya #cetarmembahana ya?????

tampak depan

tampak belakang
Saya suka dengan aplikatornya yang kecil, jd gak usah takut kebanyakan pelembab/sunblock waktu kita pencet si tube-nya. Pelembab/sunblock ini juga gak cair-cair amat, cepat meresap di kulit. Ada aromanya tapi gak bisa masukin aroma ini golongan bunga2an, buah or aroma obat ya? Yang pasti aromanya tidak mengganggu setelah pelembab/sunblock ini di pake ke wajah. Karena wajah saya super duper oily, setelah pake ni pelembab/sunblock saya templokin bedak, kalo sekarang bedak yang saya pake LTPro Transclucent Powder warna Clair, bukan lagi bedak bayi. #insyafceritanya :)


tampak dalam, aplicatornya kecil 

Ini ada beberapa contoh foto saat saya menggunakan L'oreal UV Perfect SPF 50+++ sehari-hari. Spf-nya yang tinggi memang bikin kulit jadi oily saat sudah beraktivitas. Tapi tampilan saat di foto gak terlalu malu-maluin kok. Buktinya beberapa kali saya traveling ke daerah panas, pelembab/sunblock ini jadi penolong saya dari muka gosong. 

outdoor, cuaca mendung #gak kelihatan mengkilap

outdoor, #cuaca cerah, habis jalan keringetan

indoor, habis jalan #keringetan, muka oily tp gk white cash

Kalo saya pribadi, saya lumayan puas dengan produk pelembab ini. Dia sudah berulang kali menyelamatkan muka saya dari sinar matahari.cieeee..... #superhero duonkkk

Menurut saya yang sudah lama pake:
+ Wadahnya ramping, isi 30ml. Travel friendly donkkk
+ Cepat meresap
+ Melindungi dari sinar UVA/UVB
+ Di wajah saya, dark spots jd gk banyak
+ Cocok untuk daerah tropis
+ Cocok untuk kulit kering/normal
+ Untuk kulit oily/oily-combination sediain aja bottling paper, masalah terpecahkan ;)
+ Ada tiga varian, Transparent and even complexion, Anti Dull-ness

- Di wajah saya masih kelihatan berminyak setelah aktivitas
- Rada susah dapetinnya, hanya di toko tertentu


Repurched: Always ---> sebelum nemu pengganti yang gak bikin wajah oily ;)
Rate: 4/5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar